banner 468x60

Sandiaga Bersemangat Terima Dukungan Dari Emak-emak Dan Kaum Milenial

 politik
banner 468x60

Dua simpul relawan pendukung Prabowo-Sandiaga yg mengatasnamakan Pepes (Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandiaga) dan KamiBerani (Kaum milenial bersama Prabowo-Sandi) menyambangi Posko Relawan Melawai di Jakarta Selatan, Senin (27/8). Bakal Cawapres Sandiaga Uno menuturkan, beberapa elemen berbeda ini memberi energi positif jelang kontestasi di 2019.

“Kedatangan dari teman-teman hari ini bukan cuma prosesi politik demokrasi atau kontestasi bagi pergantian kepemimpinan tetapi juga memastikan bahwa teman-teman ini mampu memiliki peran buat kemajuan bangsa,” kata Sandiaga di lokasi.

Sandiaga mengapresiasi keberanian dan tindakan nyata para relawannya. Seperti dikerjakan Relawan KamiBerani, mereka dapat mengembangkan pembangunan ekonomi berbasis pariwisata, teknologi digital, dan menciptakan peluang kerja.

“Jadi itu yg mulai menjadi hal prioritaskan dan menjadi lokomotif buat anak-anak muda,” jelas Sandiaga.

Sandiaga melihat para relawannya ini mendukung penuh adanya kepemimpinan dan pemerintahan yg baru. Agar kehidupan di masa depan lebih baik.

“Jadi ini memastikan pemerintahan yg baru, pemerintahan yg betul-betul tegas dengan pola kepemimpinan yg kuat yg mampu mengantar Indonesia menuju masa keemasan di masa-masa mendatang,” Sandi menyudahi.

Reporter: Muhammad Radityo
Sumber: Liputan6.com [noe]

Sumber:

http://www.merdeka.com/politik/sandiaga-bersemangat-terima-dukungan-dari-emak-emak-dan-kaum-milenial.html

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply