banner 468x60

Di Hadapan Pendukungnya, Prabowo Serukan Tak Boleh Putus Asa Di Indonesia

 politik
banner 468x60

Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah mendaftar diri sebagai calon presiden dan wakil presiden ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Usai mendaftar, Prabowo menyapa dan berorasi di hadapan massa pendukungnya.

Mantan Danjen Kopassus itu berterima kasih kepada massa yg militan mendukungnya. Sebab, dia menegaskan, keputusannya buat maju di Pilpres 2019 adalah bagi kepentingan rakyat.

“Terima kasih aku kepada kita dan dukungan saudara saudara aku bisa berita bahwa saudara saudara longmarch jalan kaki dari Surabaya. Luar biasa terimakasih,” katanya di depan Kantor KPU, Jumat (10/8).

Prabowo pun bersiap menyumbangkan semua tenaga, energi dan pikirannya bagi Republik Indonesia. Terutama kepentingan rakyat.

“Dan percaya lah yg benar terus yg menang dan Allah SWT Maha Kuasa terus berada di pihak yg benar. membela rakyat miskin itu bener membela rakyat susah itu bener, membela Indonesia itu bener, kekayaan Indonesia bagi rakyat Indonesia, itu tekad aku dan Sandiaga Uno,” tegasnya.

Menurut Prabowo, tugas pemimpin cuma beberapa yakni membela dan mengurangi penderitaan rakyat. Tuntutan seorang pemimpin itu sederhana tetapi berat. “Tidak boleh lapar di Indonesia, tak boleh ada putus asa di Indonesia,” imbuhnya.

“Kita tak mau antek bangsa lain, kami tak mau jadi kacung dan budak bangsa lain. Saudara kalau kami miskin, jangan sampai anakmu miskin juga, kalau anakmu miskin kalian gagal jadi Republik,” tambahnya tegas.

Lebih lanjut, Prabowo juga berjanji mulai berjuang bagi kaum buruh yg pertama kali mendukungnya jadi calon Presiden. Bahkan, dia juga mendapatkan ikat kepala dari massa serikat buruh. Untuk diketahui, duet Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di dukung oleh Partai Gerindra, PAN, PKS serta Demokrat. [fik]

Sumber:

http://www.merdeka.com/politik/di-hadapan-pendukungnya-prabowo-serukan-tak-boleh-putus-asa-di-indonesia.html

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply