banner 468x60

Soal Imbauan Tak Nyapres, Anies Minta Mahfudz Kirim Surat Ke Semua Partai

 politik
banner 468x60

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sudah mengetahui adanya surat terbuka dari politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mahfudz Siddiq. Anies meminta Mahfudz mengirimkan surat tersebut ke partai-partai politik yg berminat mengusungnya di Pilpres 2019.

“Tapi surat itu harusnya dikirimkan ke partai-partai. Karena partai-partailah yg membicarakan,” kata Anies di Hotel Four Points, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Meski demikian, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengucapkan terima kasih karena mendapat perhatian dari Mahfudz.

“Saya terima kasih ada perhatian dari Pak Mahfudz Siddiq. Beliau mengekspresikan concern-nya,” ujarnya.

Surat terbuka buat Anies Baswedan 2018 Merdeka.com

Sebelumnya, Politisi PKS Mahfudz Siddiq membuat surat terbuka buat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Surat tersebut yaitu bentuk kegelisahan dan kecemasan bila Anies ikut serta dalam Pilpres 2019.

Sebagai pendukung Anies ketika Pilkada DKI Jakarta 2017, Mahfudz mengaku gelisah mengenai wacana tersebut. Dia menyebut masa jabatan Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta baru tujuh bulan. Hal tersebut yaitu masih bentuk fase perkenalkan.

Mahfudz menilai Anies benar bisa menjalankan tugasnya sebagai gubernur bila telah lebih beberapa tahun menjabat. Tak cuma itu, dia juga mengingatkan Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga memiliki 23 janji kampanye yg belum direalisasikan.

Reporter: Ika Defianti

Sumber : Liputan6.com [noe]

Sumber:

http://www.merdeka.com/politik/soal-imbauan-tak-nyapres-anies-minta-mahfudz-kirim-surat-ke-semua-partai.html

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply