banner 468x60

Prabowo: Saya Lihat Suasana Rakyat Indonesia Ingin Perubahan

 politik
banner 468x60

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengklaim masyarakat Indonesia sekarang sangat menginginkan perubahan. Prabowo juga menyebut, tahun 2018 mulai menentukan konstalasi politik di Pemilu Serentak 2019 mendatang.

“Tentunya kalian harus melalui 2018, kami selesaikan, Insya Allah kami lihat perkembangannya, aku lihat suasana rakyat ingin perbaikan, perubahan,” kata Prabowo seperti dikutip Antara, Kamis (21/6).

Lebih lanjut, dia mengaku bersiap komunikasi dengan seluruh pihak buat Pemilu 2019. Tujuannya buat menggalang persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kita terbuka buat ketemu siapa saja,” ujarnya.

Sementara mengenai Pilkada Sumatera Selatan, dia mengajak masyarakat buat memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel Aswari Rivai-Irwansyah pada pilkada 27 Juni nanti.

Mantan Danjen Kopassus ini menambahkan, seandainya pasangan nomor urut beberapa tersebut calon yg layak buat membawa Sumsel lebih maju.

“Sumatera Selatan ini yaitu provinsi yg besar, kaya dengan sumber daya alam yg ada dan bagi itu tentunya butuh pemimpin yg amanah, tegas dan bertanggung jawab,” klaimnya.

Prabowo bercerita sebagai tentara dirinya ditempa bagi hormat, patuh, dan setia pada atasan. Bukan karena uang, tapi karena komitmen dalam kesatuan.

“Komandan serta pemimpin yg diikuti, adalah mereka yg mampu memberi contoh tauladan pada anak buahnya,” tegas dia.

“Demikian juga dengan kepemimpinan, seorang pemimpin yg baik harus mampu memberikan contoh dan tauladan kepada warganya. Pemimpin yg mampu memberikan contoh adalah orang yg paling banyak pengikutnya,” sambung Prabowo.

Untuk itu, pasangan calon kepala daerah yg direkomendasikan oleh Partai Gerindra harus bisa memberi contoh dan tauladan, serta mampu merealisasikan berbagai janji dalam bukti kerja yg maksimal. [noe]

Sumber:

http://www.merdeka.com/politik/prabowo-saya-lihat-suasana-rakyat-indonesia-ingin-perubahan.html

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply