banner 468x60

Sohibul Ogah Berandai-andai Jika Prabowo Tak Pilih Kader PKS Jadi Cawapres

 politik
banner 468x60

Presiden PKS Sohibul Iman selalu berkomunikasi dengan Partai Gerindra terkait calon pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019. PKS diketahui menyodorkan sembilan nama dan sebagai salah sesuatu syarat koalisi adalah posisi Cawapres.

Sohibul mengaku menghargai sikap Gerindra yg belum menetapkan nama Cawapres yg telah disodorkan oleh PKS.

“Saya hargai, ketika ini pihak Gerindra mungkin sedang meneliti nama-nama itu. Ya tentu dalam konteks berkoalisi ya kalian bersiap berkoalisi dengan Prabowo yang berasal cawapres diambil dari yg 9 itu,” kata Sohibul di Balai Kota, Jakarta Pusat, Minggu (15/4).

Sohibul mengaku optimis, sesuatu dari sembilan nama yg disodorkan mulai diambil Gerindra bagi mendampingi Prabowo bertarung di Pilpres 2019 nanti. Sohibul pun enggan menanggapi seandainya nantinya Prabowo malah mengambil nama yang lain atau nama di luar dari sembilan nama yg diajukan.

“Saya enggak mau ya, ogah berandai-andai ya. Dan tugas aku sekarang itu memperjuangkan yg 9 saja itu. Saya enggak mau berkomentar apalagi itu tadi berandai-andai,” ujar Sohibul.

Berikut 9 kader atau nama yg diusung PKS yaitu, antara yang lain Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, mantan Presiden PKS Anis Matta, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Presiden PKS ketika ini Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, mantan Menkominfo Tifatul Sembiring, Muzzamil Yusuf, dan Mardani Ali Sera.

Reporter: Moch Harunsyah
Sumber: Liputan6.com [eko]

Sumber:

http://www.merdeka.com/politik/sohibul-ogah-berandai-andai-jika-prabowo-tak-pilih-kader-pks-jadi-cawapres.html

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply