banner 468x60

Hendropriyono Minta Penyelenggara Dan Peserta Pemilu Bekerja Sama, Tak Saling Curiga

 politik
banner 468x60

Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) akhirnya masuk sebagai peserta Pemilu 2019 setelah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Hendropriyono, memberikan sambutannya dengan bersemangat.

Dalam pidatonya, Hendro sempat berpesan agar peserta dan penyelenggara pemilu mampu bekerjasama, tanpa diiringi kecurigaan dan mencari-cari kesalahan sesuatu sama lainnya.

“Kami berharap kalian mampu bekerja sama, kalian ingin kerjasama ini tanpa saling curiga-curiga, zalim-zalim, dan mencari kesalahan masing-masing,” ucap Hendropriyono, di Gedung KPU RI, Jakarta Pusat, Jumat (13/4/2018).

Hendro percaya, KPU sebagai penyelenggara pemilu mampu berlaku adil dalam menegakkan demokrasi di Indonesia.

“Kami percaya, KPU adalah pelayan buat menegakkan demokrasi di Indonesia secara berbobot, jujur. Kami yakin KPU lembaga adil,” ujarnya.

Tak lupa, Hendropriyono mengucap syukur atas keberhasilan PKPI menjadi bagian dari partai peserta pemilu 2019 dan berterimakasih kepada KPU yg sudah menaati putusan hukum dari PTUN.

“Betapa rasanya semua jajaran PKPI ini bersyukur ke hadirat-Nya. Karena buat kami, akhirnya partai keadilan mendapat keadilan di lembaga peradilan. Terima kasih pada KPU yg memamerkan ketulusannya pada masyarakat bagi taat pada hukum. Dan ini yg sangat kami hargai dan kita harapkan,” ucapnya. [lia]

Sumber:

http://www.merdeka.com/politik/hendropriyono-minta-penyelenggara-peserta-pemilu-bekerja-sama-tak-saling-curiga.html

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply