banner 468x60

Yusril Sebut La Nyalla Sudah Lama Niat Masuk PBB

 politik
banner 468x60

Mantan kader Partai Gerindra La Nyalla Mattaliti dikabarkan hengkang dan berlabuh ke Partai Bulan Bintang (PBB). Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra menyebut, La Nyalla telah lama niat masuk partainya.

“Beliau memang telah lama niat masuk PBB dan kalian telah terima dan sekarang jadi anggota sah memang kita kemungkinan mulai laksanakan revisi kepengurusan, apakah beliau masuk dalam jajaran pengurus atau tak tergantung pada dia,” katanya di DPP PBB, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (9/4).

Kata Yusril, La Nyalla mengatakan, cuma ingin menjadi kader saja, dan tak masuk jajaran kepengurusan inti. Alasannya karena ingin fokus maju jadi caleg DPD.

“Memang dua waktu dahulu dia katakan jangan masuk kepengurusan dulu, biar jadi anggota saja, karena dia mulai fokus jadi anggota DPD, tetapi tim mulai beramai ramai bantu PBB,” tambahnya.

Diketahui, setelah batal menjadi calon gubernur Jawa Timur yg diusung Partai Gerindra dan isu mahar politik di dalamnya, La Nyalla Mattaliti dikabarkan memilih hengkang dari Partai Gerindra dan berlabuh ke Partai Bulan Bintang (PBB). Hal itu dikonfirmasi oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Andre Rosiade.

“Saya mendapat keterangan dari La Nyalla bahwa saudara La Nyalla pindah ke PBB,” kata Andre ketika dihubungi, Senin (9/4). [fik]

Sumber:

http://www.merdeka.com/politik/yusril-sebut-la-nyalla-sudah-lama-niat-masuk-pbb.html

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply