banner 468x60

Airlangga Berharap PDI-P Dan Golkar Lebih Banyak Kegiatan Bersama

 politik
banner 468x60

Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto menjadi pembicara di Rapat Koordinasi Bidang Nasional III Kemaritiman Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Acara itu digelar di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu 8 April 2018.

Airlangga menuturkan, salah sesuatu alasan dia hadir dalam undangan tersebut adalah karena PDI-P dan Golkar terdapat banyak persamaan. Kata dia, salah satunya soal roadmap maritim yg menjadi salah sesuatu tulang punggung pembangunan perekonomian di Indonesia.

“Ke depan diharapkan semakin banyak lagi kegiatan bersama, termasuk di dalamnya persiapan strategi pemenangan Pak Presiden (Jokowi), setelah Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2018,” ucapnya.

Airlangga mengaku bahwa dia dan PDI-P telah memiliki kedekatan sejak lama, terutama dengan Sekretaris Jenderal PDI-P, Hasto Kristiyanto. Jadi, kata dia, tidak mulai menjadi persoalan besar saat PDI-P dan Golkar bekerjasama dalam banyak kegiatan, termasuk dalam Pilpres 2019. “Jadi kita feeling-nya telah sama,” tutur Airlangga.

Dia juga menanggapi soal partai-partai yang lain yg telah bersiap mendukung Jokowi dalam Pilpres 2019. Semakin banyak partai yg mendukung, kata dia, mulai semakin baik dan mulai semakin kuat di parlemen. “Tentunya nanti di parlemen mulai semakin meningkat,” ujarnya. [esy]

Sumber:

http://www.merdeka.com/politik/airlangga-berharap-pdi-p-dan-golkar-lebih-banyak-kegiatan-bersama.html

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply