banner 468x60

SBY Turun Gunung: Khofifah Layak Gantikan Soekarwo Memimpin Jatim

 politik
banner 468x60

“Soekarwo memang kader terbaik Partai Demokrat dan telah sukses memimpin Jawa Timur selama dua periode. Namun siapa penggantinya? Khofifah Indar Parawansa-lah yang layak!”

Pernyataan ini ditegaskan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat menyapa ratusan warga di Pantai Gemah, Tulungagung, Minggu (25/2).

“Saya yakin jika Bude Khofifah dan Mas Emil (Emil Elestinto Dardak) memimpin, akan lebih banyak lagi prestasi yang diraih, yang membanggakan Indonesia dan tentu membawa berkah bagi warga Jatim sendiri,” kata SBY.

Saat menyapa masyarakat Tulungangun, SBY juga menyampaikan, selama 10 tahun memimpin, sudah banyak yang dilakukan Soekarwo untuk Jawa Timur. Salah satunya pembangunan Jalan Lintas Selatan. Dan sekarang saatnya Khofifah-Emil meneruskan kepemimpinan Soekarwo.

“Pantai Gemah yang dulu tidak tersentuh. Sejak adanya Jalan Lintas Selatan yang diwujudkan oleh Pakde Karwo (Soekarwo) sudah bisa dirasakan. keberadaan Pantai Gemah sudah dikenal oleh masyarakat dan menjadi destinasi yang membanggakan,” paparnya.

Menurut SBY, Khofifah adalah sosok dengan pengalaman luar biasa selama ini. Dia layak memimpin Jawa Timur lima tahun ke depan. Presiden ke-6 RI ini juga sangat yakin kalau wilayah timur Pulau Jawa ini akan semakin maju jika dipimpin oleh Khofifah, menggantikan Soekarwo.

“Apalagi didampingi sosok muda yang energik dan cerdas seperti Mas Emil,” tandasnya.

SBY turun gunung ke Jawa Timur sejak Sabtu (24/2) kemarin. Dia datang ditemani istrinya, Ani Yudhoyono dan Cagub Khofifah. Rencananya, SBY akan menyapa seluruh warga di wilayah Mataraman, seperti Madiun dan Magetan, hingga Rabu (28/2) depan.

Dalam roadshownya itu, SBY akan blusukan ke pasar-pasar dan tempat keramaian untuk menyapa dan menyosialisasikan pasangan Khofifah-Emil. [ian]

Sumber:

http://www.merdeka.com/politik/sby-turun-gunung-khofifah-layak-gantikan-soekarwo-memimpin-jatim.html

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply