banner 468x60

ShopdanDrive Raih Penghargaan Waralaba Kategori Workshop Dan Auto Part Store

 teknologi
banner 468x60

Divisi ritel PT Astra Otoparts Tbk, Shop&Drive, kembali meraih penghargaan ‘Franchise Top of Mind’ untuk kategori Workshop and Auto Part Store. Penghargaan ini diberikan oleh Asosiasi Franchise Indonesia di Jakarta kemarin (23/1).

Indra Nugraha Wisuda, Retail Division Head Astra Otoparts, menjelaskan penghargaan ini merupakan pembuktian bagi Shop& Drive bahwa memiliki kinerja yang berhasil sebagai merek ritel dan fast moving parts, seperti oli, aki, shock absorber-aksesoris kendaraan, quick service dan lain-lain, baik melalui outlet sendiri yang tersebar di seluruh Indonesia mapun mobile apps Shop&Drive.

Saat ini outlet Shop&Drive sudah tersebar di seluruh Indonesia dengan 370 outlet. Semua outlet itu berada di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara.

“Penghargaan ini juga menjadi tolak ukur terhadap kinerja dan kredibilitas Shop&Drive dalam membangun kepercayaan calon investor dan masyarakat terhadap Shop&Drive lebih baik lagi. Karena itu, kami akan menambah satu layanan, yakni Oil Home Delivery (OHD), yang dapat dipesan melalui Call Shop&Drive. Layanan anyar ini diharapkan dapat mempermudah pelanggan yang memiliki kesibukan tinggi sehingga sulit mengganti oli,” ujar Indra, dalam rilisnya, Jumat (26/1).

Untuk mempertahankan eksistensi kami di era disruptif ekonomi, kata dia, selain inovasi di berbagai layanan, kami juga mengembangkan sayap lewat digital platform supaya pelanggan lebih mudah mendapatan informasi yang dibutuhkan terkait produk dan layanan kami. Selain memakai media sosial, kami juga memiliki aplikasi mobile. [ega]

Sumber:

http://www.merdeka.com/otomotif/shopdrive-raih-penghargaan-waralaba-kategori-workshop-dan-auto-part-store.html

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply